gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Irfan Bachdim Kemungkinan Gabung Timnas di Malaysia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Irfan Bachdim Kemungkinan Gabung Timnas di Malaysia

Irfan Bachdim Kemungkinan Gabung Timnas di Malaysia

Irfan Bachdim © Eggi Paksha


Bola.net - Dua pemain belum bergabung dalam skuad Timnas Indonesia saat berangkat dari Medan ke Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Yordania, Selasa (29/1) malam. Selain Stevie Bonsapia yang masih terkendala persoalan paspor, Irfan Bachdim dikabarkan baru akan bergabung saat pesawat Emirates yang mengangkut Timnas transit di Malaysia.

Irfan terlambat bergabung karena striker berdarah Belanda ini dikabarkan tengah menjalani trial bersama klub Thailand Premier League (TPL) Chonburi FC. "Ada dua alternatif yang dia sampaikan, jika dia bisa ke Malaysia, Irfan (Bachdim) kemungkinan bergabung di Malaysia. Jika tidak bisa, dia akan terbang ke Yordania bergabung bersama kita di sana," kata Manajer Timnas Mesak Manibor sebelum keberangkatan Timnas di Bandara Polonia, Medan, Selasa (29/1).

Sementara itu, Stevie Bonsapia kemungkinan tidak akan turut serta dalam uji coba dengan Timnas Yordania pada Kamis (31/1). Dia tidak bisa ikut rombongan ke Yordania karena masih mengurus paspor. "Mudah-mudahan segera selesai. Kemungkinan Stevie langsung bergabung di Dubai," jelas Mesak.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba resmi melawan Timnas Yordania Kamis (31/1). Selanjutnya, anak asuh Nil Maizar ini akan berjibaku dalam laga perdana Pra-Piala Asia menghadapi Irak di Al-Rashid Stadium di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (6/2). (yan/dzi)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/irfan-bachdim-kemungkinan-gabung-timnas-di-malaysia-2a48a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More