gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persibo Siapkan Diri Sambut Laga Community Shield ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Persibo Siapkan Diri Sambut Laga Community Shield

Persibo Siapkan Diri Sambut Laga Community Shield


Bola.net - Persibo terus mempersiapkan tim jelang laga community shield melawan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, 10 Februari mendatang. Selain rutin berlatih dengan dipimpin Pelatih Gusnul Yakin, Persibo juga membuka kesempatan menjaring pemain lewat jalur seleksi.

Seperti dilansir dari situs resmi Indonesian Premier League (IPL), latihan Persibo diikuti skuad lengkap mereka ditambah dengan beberapa pemain yang melakukan seleksi. Saat ini Persibo hanya memiliki 19 pemain yang sudah didaftarkan ke AFC dan masih melakukan seleksi guna memperkuat skuad yang ada. Dari 19 pemain tersebut, hanya terdapat satu nama asing yakni Han Ji Ho, gelandang asal Korsel.

Saat ini Gusnul tengah mempertimbangkan untuk merekrut Eric Bayemi. Pemain belakang asal Kamerun ini sudah dua hari mengikuti latihan bersama Persibo. Bayemi menggantikan empat pemain asing lainnya yang sudah dicoret.

Menurut rencana, Persibo akan berangkat ke Padang pada 9 Februari. Namun belum bisa dipastikan berapa pemain yang nantinya akan dibawa serta oleh pelatih Gusnul Yakin.

Selain tampil di Indonesian Premier League, Persibo tahun ini juga akan berlaga di ajang AFC Cup. Tergabung di Grup F, Laskar Angling Dharma--julukan Persibo--akan memulai perjuangan melawan Yangon United di Aung San Stadium, Yangon, Myanmar, 26 Februari nanti. (ipl/mac)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persibo-siapkan-diri-sambut-laga-community-shield-432235.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More