gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuad Inggris Untuk Hadapi Brasil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Skuad Inggris Untuk Hadapi Brasil

Skuad Inggris Untuk Hadapi Brasil

Hodgson pilih 24 pemain. © AFP


Bola.net - Roy Hodgson sudah menentukan 24 pemain yang akan dibawanya dalam laga persahabatan melawan Brasil pada 6 Februari mendatang. Tak banyak kejutan yang dihadirkan oleh Hodgson dalam pemilihan skuad Inggris kali ini.

Ashley Cole berkesempatan menjalani pertandingan keseratusnya bersama The Three Lions setelah dipanggil kembali. Sebelumnya Cole tak masuk timnas Inggris saat melawan Swedia karena mengalami cedera.

Bek muda Manchester United Chris Smalling juga dipanggil masuk timnas senior setelah sembuh dari cedera lama. Gelandang Everton Leon Osman juga masih dipertahankan dalam skuad kali ini.

Para pemain muda seperti Jonjo Shelvey, Raheem Sterling dan Wilfried Zaha tak dibawa dan dipindahkan ke timnas U-21. Di posisi kiper, Hodgson hanya membawa dua kiper karena cedera yang dialami Fraser Forster dan John Ruddy.

Berikut adalah skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil:
Kiper: Jack Butland, Joe Hart.
Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Glen Johnson, Joleon Lescott, Chris Smalling, Kyle Walker.
Gelandang: Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Frank Lampard, Aaron Lennon, James Milner, Leon Osman, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Jack Wilshere.
Penyerang: Jermain Defoe, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck. (gl/hsw)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/skuad-inggris-untuk-hadapi-brasil-5f2412.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More