gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Milan Coba Rekrut 'The New Batistuta' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Inter Milan Coba Rekrut 'The New Batistuta'

Inter Milan Coba Rekrut 'The New Batistuta'

mauro Icardi. © AFP


Bola.net - Agen dari Mauro Icardi, Abian Moreno mengomparasikan skill sang klien dengan pemain legendaris Timnas Argentina dan Fiorentina, Gabriel Batistuta. Di samping itu, sang agen mengakui adanya minat dari Inter untuk Icardi.

Sejauh ini, kiprah pemain berusia 19 tahun itu telah mendapatkan sorotan dari sejumlah media di Italia. Setelah sukses menyarangkan 2 golnya ke gawang Gianluigi Buffon, Icardi membuat sensasi di Negeri Spaghetti dengan mencetak quattrick, kala Sampdoria melumat Pescara, 6-0.

Melihat hal itu, sang agen membandingkan Icardi dengan legenda hidup Tim Tango, Batistuta. Selain itu, ia juga memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan Internazionale.

"Jika dilihat dari segi karakteristik, saya berani berkata bahwa Icardi mirip Batistuta." ungkap Moreno mengenai karakteristik sang klien.

"Perihal spekulasi yang mengaitkan Icardi dengan Inter, saya tidak bisa memberikan banyak informasi. Yang jelas, Icardi masih memiliki kontrak dengan Sampdoria hingga 2015." pungkas Moreno seperti dilansir InterLive.(intl/rdt)

Liga Italia - Dinamo Zagreb Lepas Mateo Kovacic ke Inter Milan

Fun Editorial - Kesebelasan Pemain Botak Terbaik Sepanjang Masa 

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/inter-milan-coba-rekrut-the-new-batistuta-b5c1f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More