gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roura Bicara Tentang El Clasico dan Lionel Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Roura Bicara Tentang El Clasico dan Lionel Messi

Roura Bicara Tentang El Clasico dan Lionel Messi

El Clasico. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih Tito Vilanova, Jordi Roura mengatakan Barcelona FC tidak difavoritkan di laga El Clasico pada leg pertama Copa del Rey. Selain itu, ia juga mengakui bahwa bekerja dengan Lionel Messi mempermudah segalanya.

Dalam dua tahun terakhir, kita ketahui Blaugrana seakan kesulitan bila menghadapi Real Madrid. Jose Mourinho seakan telah menemukan kelemahan jugador Catalan. Harus diakui Los Blancos mengalami kemajuan yang signifikan.

Untuk itulah Roura semakin waspada. Ia yakin meski tanpa Iker Casillas dan Sergio Ramos di leg pertama Copa del Rey, Madrid tetaplah lawan yang tangguh.

"Kami tidak merasa bahwa Barca difavoritkan untuk memenangkan laga tersebut, kita telah memasuki babak knock-out dan home-away, peluang masih 50-50." ujar Roura perihal peluang mereka di El Clasico.

Roura juga menyempatkan diri untuk memberi pujian kepada Messi. Ia merasa bekerja dengan La Pulga meringankan beban dan tugasnya di lapangan.

"Ketika anda memiliki Messi di dalam skuad, anda akan merasa sangat tenang. Dia adalah tipikal pemain yang membuat anda takjub." ungkap Roura seperti dilansir soccerway.(sw/rdt)

Liga Spanyol - Messi Segera Perpanjang Kontrak Hingga 2018 

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/roura-bicara-tentang-el-clasico-dan-lionel-messi-8d2f03.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More