gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alves: Wasit Tak Berani Mengkartu Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Alves: Wasit Tak Berani Mengkartu Ronaldo

Alves: Wasit Tak Berani Mengkartu Ronaldo

Alves kritik wasit. © AFP


Bola.net - Dani Alves mengeluarkan pernyataan mengejutkan perihal performa wasit dalam laga El Clasico. Real Madrid dan Barcelona FC memang baru bertemu dalam leg pertama semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Alves mengkritik wasit yang tak memberikan kartu atas pelanggaran Cristiano Ronaldo kepada dirinya pada menit ke 30. Alves yakin wasit memang tak memiliki keberanian untuk menghukum superstar Madrid itu.

Seandainya Ronaldo mendapatkan kartu kuning, maka ia tak akan bisa bermain dalam leg kedua di Camp Nou karena akumulasi kartu. Menurut Alves, wasit takut jika pertandingan El Clasico menjadi 'sepi' tanpa kehadiran Ronaldo.

"Orang boleh berbicara dan menolak banyak hal, tetapi saya tak mengerti mengapa Ronaldo tak mendapat kartu. Menurut saya dia pantas dikartu merah. Tetapi jika dia absen di leg kedua, maka tak akan ada El Clasico karena pertandingan jadi kurang menarik. Yang paling utama, tak akan ada pertarungan antara Ronaldo dan Lionel Messi," sindir Alves.

Alves tak takut perkataannya akan berbuah hukuman. Ia hanya mengucapkan apa yang ada di pikirannya dan menganggap semua orang boleh punya pendapat masing-masing. (as/hsw)

Dani Alves Sayangkan Suporter Rasis
 

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alves-wasit-tak-berani-mengkartu-ronaldo-22a318.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More