gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepar Palangkaraya Ikat Tiga Pemain Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Persepar Palangkaraya Ikat Tiga Pemain Baru

Persepar Palangkaraya Ikat Tiga Pemain Baru


Bola.net - Persepar Palangkaraya terus berbenah menyambut promosi mereka ke pentas Indonesian Premier League tahun 2013. Tim kebanggaan warga Kalimantan Tengah ini sukses mendatangkan pemain baru, yakni Stanislav Zhekov, Wijay, dan Abdul Abanda Rahman.

Kepastian ini didapat dari Media Officer Persepar Sigit Wido. Dengan tambahan tiga pemain tersebut, kini tim asuhan Pelatih Edi Sofyan Badawi menjadi 24 pemain.

"Ketiga pemain itu sudah deal dengan Persepar Palangkaraya. Yang  terakhir deal adalah Stanislav Zhekov," ungkap Media Officer Persepar Sigit Wido seperi dilansir dari situs resmi klub.

Stanislav Zhelev Zhekov adalah pemain asal Bulgaria berusia 33 tahun. Pemain ini sebelumnya memperkuat Pelita Jaya dengan posisi sebagai gelandang bertahan. Sedangkan Wijay sebenarnya ingin kembali memperkuat PSMS Medan. Namun ia lebih tertarik ke Persepar dan telah meneken kontrak. Musim lalu ia memperkuat Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Sementara, Abdul Abanda Rahman adalah pemain kelahiran Kendari, 24 Agustus 1990. Pemain ini adalah jebolan SSB Makassar Football School bersama-sama Andi Guntur, Razul Zainuddin, Aswar Syamsudin dan Aditya Putra Dewa. Tahun 2008, Abdul Abanda memperkuat PSM Makassar sebelum pindah ke Perseba Bangkalan dan terakhir bermain untuk PPSM Magelang. (ipl/mac)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepar-palangkaraya-ikat-tiga-pemain-baru-c57da8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More