gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 32 Poin Thompson Bantu Warriors Tundukkan Cavaliers ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

32 Poin Thompson Bantu Warriors Tundukkan Cavaliers

32 Poin Thompson Bantu Warriors Tundukkan Cavaliers

Klay Thompson © AFP


Bola.net - Klay Thompson mencetak 32 poin, termasuk enam tembakan tiga angka dan sukses membawa Golden State Warriors menang 108-95 atas Cleveland Cavaliers pada hari Selasa (29/1) waktu setempat.

Thompson memasukkan 13 dari 24 tembakan saat Warriors meraih kemenangan kelima dari tujuh laga terakhir meski Stephen Curry absen karena cedera pergelangan kaki.

Warriors juga tidak diperkuat center Australia, Andrew Bogut yang sempat kembali ke tim inti pada hari Senin (28/1) setelah absen selama 38 pertandingan. Bogut harus kembali diistirahatkan karena masih akan menjalani operasi pergelangan kaki, begitu juga Carl Landry dan Harrison Barnes.

"Kami tidak boleh lengah saat tak memiliki empat atau lima pemain utama. Kami memiliki pemain-pemain cadangan yang dapat dimainkan dan melakukan hal-hal besar," kata Thompson. "Hal ini menunjukkan kekuatan Warriors."

Dengan catatan menang-kalah 28-17, kini Warriors berada di peringkat kelima pada klasemen tim Wilayah Barat. Sementara Cavaliers berada di peringkat ke-13 klasemen tim Wilayah Timur dengan catatan 13-33.   (ant/kny)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/32-poin-thompson-bantu-warriors-tundukkan-cavaliers-a3f152.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More