gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: Badai Pegunungan Tekuk Persela ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Review ISL: Badai Pegunungan Tekuk Persela

Review ISL: Badai Pegunungan Tekuk Persela

Persiwa sukses kalahkan Persela © liga-indonesia


Bola.net - Persiwa Wamena sukses mengalahkan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan laga Indonesia Super League di Stadion Pendidikan Wamena, Kamis (31/1).

Gol pertama pada laga ini langsung tercipta saat pertandingan baru memasuki menit ke-2. Sebuah gol bunuh diri dari Roman Golian membuat tim tuan rumah unggul terlebih dahulu.

Tak ingin kembali kecolongan, Persela meningkatkan serangan demi serangan ke daerah pertahanan tim Badai Pegunungan. Hasilnya sebuah gol dari Mario Costas pada menit ke-18 sukses menyamakan kedudukan.

Pertandingan semakin seru usai jeda, peluang demi peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim, meski belum ada yang mampu mengubah kedudukan.

Salah satu peluang matang datang dari kubu Persela. Adalah Mario Costas yang hampir saja membuat tim tamu unggul andai bola hasil tendangannya tak tertahan genangan air sebelum memasuki gawang. Begitu pula saat tendangan Samsul Arif dan Oh Inkyun yang masih menerpa mistar gawang.

Kesialan Persela berlanjut pada menit ke-81. Sebuah serangan dari Persiwa mampu diselesaikan dengan apik oleh Guy Junior Ondoua sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini.

Dengan hasil tersebut, Persiwa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Indonesia Super League dengan menempati peringkat 1 dan mengoleksi 3 poin. (li/dzi)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-badai-pegunungan-tekuk-persela-feff8e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More