gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Alonso-Arbeloa Gemas Pada Messi? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Video: Alonso-Arbeloa Gemas Pada Messi?

Video: Alonso-Arbeloa Gemas Pada Messi?

Lionel Messi jadi korban kegemasan Alonso dan Arbeloa. © AFP


Bola.net - Ada kejadian menarik yang tertangkap kamera pada laga El Clasico dini hari tadi. Dua pemain Real Madrid, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa tampak memegang wajah Lionel Messi, dengan ekspresi sedikit gemas.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-77, ketika bintang Barcelona FC mencoba mengelabui kedua pemain Los Blancos. Akan tetapi upaya La Pulga berhasil digagalkan Alonso.

Namun rupanya Messi menganggap hal itu sebagai gangguan, yang pantas dinilai sebagai pelanggaran. Ia pun mencoba berargumen, baik kepada wasit maupun kepada kedua pemain.

Alonso dan Arbeloa yang memiliki pendapat berbeda, tentu ingin membalas argumen penyerang Argentina itu. Tapi alih-alih beradu mulut, kedua pemain justru memegang wajah Messi, sebagai 'kiasan' bagi Messi untuk menghentikan protesnya.

Dalam situs Youtube, video ini menjadi bahan lelucon. Seorang pengunjung bahkan memberi komentar terkait video ini, dengan memberi dialog pengganti bagi ketiga pemain yang bersangkutan. Berikut video kejadian tersebut:
 (yt/atg)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-alonso-arbeloa-gemas-pada-messi-b359ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More