gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Main di Sorong, Persib Tak Khawatirkan Tekanan Penonton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Main di Sorong, Persib Tak Khawatirkan Tekanan Penonton

Main di Sorong, Persib Tak Khawatirkan Tekanan Penonton

Persib Bandung © Huyogo Simbolon


Bola.net - Besok akan menjadi laga tandang pertama bagi Persib Bandung di musim ini dengan menghadapi Persiram. Bermain di Stadion Wombik, Sorong, arsitek Jajang Nurjaman mengaku cukup diuntungkan. Menurutnya di Sorong nanti Persib tak perlu begitu mengkhawatirkan tekanan penonton.

Perlu diketahui, untuk ke Sorong, warga di sana harus menggunakan sarana speedboat atau kapal express dan menempuh jarak perjalanan 2,5 jam. Dengan biaya yang cukup mahal, tak heran jika laga kandang Persiram selalu sepi penonton.

"Karena mainnya di Sorong, jadi Persiram ga dapat dukungan penonton. Setidaknya itu mengurangi tekanan terhadap kami sebagai tim tamu," ungkap Jajang belum lama ini.

Ia menyebutkan, tim Persiram mendapat kesempatan pertama menghadapi timnya di kandang sendiri sebagai keuntungan. "Mereka sudah lebih mengenal situasi lapangan. Dan kalau tuan rumah itu pasti selalu ada motivasi tinggi untuk tidak kalah di kandangnya sendiri," ucapnya.

Sejak musim lalu, Persiram menggunakan Stadion Wombik di Sorong sebagai lokasi pertandingan kandang mereka. Di musim lalu, Persib berhasil membawa tiga poin dalam untuk menaklukkan Persiram di stadion berkapasitas 5000 penonton tersebut (hug/mac)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/main-di-sorong-persib-tak-khawatirkan-tekanan-penonton-7444fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More