gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mido Resmi Gantung Sepatu Dari Sepakbola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Mido Resmi Gantung Sepatu Dari Sepakbola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mido Resmi Gantung Sepatu Dari Sepakbola

Mido. © Barnsley


Bola.net - Pesepakbola asal Mesir, Mido mengumumkan telah mundur dari aktivitas lapangan hijau melalui akun Twitter-nya, setelah berkarir selama 14 tahun dengan si kulit bundar.

Sebelum memutuskan pensiun, Mido sempat memperkuat tim divisi Championship; Barnsley pada musim 2012-13. Bersama klub Inggris tersebut ia hanya bermain sebanyak satu kali. Kemudian pihak klub memutuskan kontraknya secara mutual consent.

Mido adalah pesepakbola hasil akademi Zamalek, sebelum akhirnya Ajax Amsterdam memutuskan untuk membelinya pada 2001. Bersama de Amsterdammers, pemain yang saat ini masih berusia 30 tahun itu mencetak 21 gol dalam dua tahun.

AS Roma dan Tottenham juga pernah memakai jasa Mido. Namun, karirnya bersama dua klub itu terbilang gagal dan mengecewakan. Ia juga sempat kembali ke klub asalnya Zamalek pada 2009, dan bermain untuk West Ham di 2010.

Kemarin (11/06/13), Mido akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. "Hari ini (Selasa) saya umumkan berhenti dari aktivitas sepakbola. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kesuksesan karir saya. Terutama para suporter Mesir," ujar Mido di akun Twitter-nya.(twt/rdt)

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/mido-resmi-gantung-sepatu-dari-sepakbola-537eac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More