gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Legenda Arsenal Tak Bisa Lupakan Tur ke Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Legenda Arsenal Tak Bisa Lupakan Tur ke Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Legenda Arsenal Tak Bisa Lupakan Tur ke Indonesia

David O'Leary saat menjadi Kapten Arsenal melawan Niac Mitra. © Arsenal.com


Bola.net - Legenda Arsenal, David O'Leary tidak bisa melupakan tur ke Indonesia tahun 1983 lalu. Pasalnya saat itu berdekatan dengan hari kelahiran putranya, John.

"Saya mengingat jelas kunjungan ke Indonesia untuk alasan tertentu," ucap O'Leary kepada Arsenal.com.

"Putra saya (John) lahir beberapa hari sebelum kunjungan ke Indonesia. Saya hampir saja melewatkan kunjungan itu. Kelahiran putraku menjadi alasan mengapa kunjungan ke Indonesia sulit untuk dilupakan dibandingkan lainnya," imbuh O'Leary.

Pemilik penampilan terbanyak untuk Arsenal itu menceritakan jika dirinya langsung bergegas pulang ke Inggris setelah timnya melakoni laga terakhir di Indonesia. Sementara rekan timnya yang lain bertahan di Bali untuk liburan.

Tak lupa O'Leary juga menceritakan sambutan hangat oleh fans di Indonesia: "Fans selalu memberikan sambutan hangat. Orang Indonesia benar-benar memberi sambutan meriah," pungkasnya. (ars/mac)

 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/legenda-arsenal-tak-bisa-lupakan-tur-ke-indonesia-bd1118.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More