gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spencer Ingin Marquez Pertahankan Rekor Pemenang Termuda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Spencer Ingin Marquez Pertahankan Rekor Pemenang Termuda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spencer Ingin Marquez Pertahankan Rekor Pemenang Termuda

Freddie Spencer dan Marc Marquez. © GPOne.com


Bola.net - Marc Marquez akhirnya bertemu dengan Freddie Spencer, pemilik rekor pemenang termuda di kelas tertinggi (GP500/MotoGP) yang telah ia patahkan di Seri Austin lalu. Pertemuan ini terjadi dalam event yang digelar Alpinestars di Perancis akhir pekan lalu.

Spencer mencatatkan rekor tersebut di GP500 Belgia, 4 Juli 1982, yakni dalam usia 20 tahun dan 196 hari. Rekor itu akhirnya patah ketika Marquez memenangi MotoGP Austin dalam usia 20 tahun dan 63 hari.

"Semoga Marc bisa mempertahankan rekor ini untuk waktu yang lama seperti saya, yakni selama 31 tahun. Memperhatikan performa Marc terasa sangat hebat. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan baik untuk olahraga ini," ujar Spencer.

Setelah meraih kemenangan perdana, Spencer akhirnya meraih 20 kemenangan dan dua gelar dunia GP500. Namun bagi Marquez, raihan terhebat Spencer adalah ketika pria Amerika Serikat tersebut meraih gelar dunia GP500 dan GP250 sekaligus dalam musim yang sama, yakni pada tahun 1985.

"Saya telah menonton banyak video tentangnya, dan dari penjelasan orang-orang, Freddie cukup mirip dengan saya. Ia selalu berusaha keras dan tak pernah puas," tutur Marquez. "Ia pernah berkompetisi di dua kelas berbeda setiap pekan balap. Saya sungguh tak bisa membayangkannya."

Marquez yang merupakan juara dunia GP125 2010 dan Moto2 2012, akan berusaha memburu kemenangannya yang kedua musim ini di MotoGP Catalunya, Spanyol, 14-16 Juni mendatang. (cn/kny)

Sumber: Crash.net  

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/spencer-ingin-marquez-pertahankan-rekor-pemenang-termuda-be7341.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More