gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cavani Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Madrid? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Cavani Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Madrid?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cavani Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Madrid?

Cavani prioritaskan Chelsea? © AFP


Bola.net - Edinson Cavani mengaku tengah galau dengan situasi masa depan karirnya di San Paolo. Saat ini eks striker Palermo itu tengah didekati Real Madrid dan Chelsea.

Top skor Serie A musim 2012-13 ini mengakui bahwa Jose Mourinho membuatnya tertarik merapat ke Stamford Bridge. Jika The Special One masih mengarsiteki Los Blancos, mungkin ini bisa jadi cerita lain.

Belakangan ini juga santer terdengar bahwa penawaran The Blues untuk Cavani ditolak Napoli. Namun, media di Italia meyakini bahwa negosiasi antara keduanya masih terus berlangsung.

Hal itu semakin menguat ketika ia ditanyai peluang hengkangnya ke Spanyol, Cavani seperti tidak yakin, bahkan bingung. Megahnya kompetisi di La Liga tak membuatnya terpikat untuk berkarir di Negeri Matador tersebut.

"Saya tak tahu apakah La Liga adalah pilihan yang tepat untuk karir sepakbola saya selanjutnya," ujar Cavani yang juga mengindikasikan minatnya untuk menjajal kompetisi Premier League.

"La Liga begitu indah, semua orang telah mengetahuinya. Tetapi saya tidak yakin bakal meneruskan karir sepakbola di sana atau di manapun, semua masih abu-abu," pungkas Cavani seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta

Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cavani-lebih-pilih-chelsea-ketimbang-madrid-a7ff2a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More