gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy

Stephan El Shaarawy. © AFP


Bola.net - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui Stephan El Shaarawy bisa saja hengkang dari San Siro pada musim depan, melihat adanya tawaran menggiurkan dari Manchester City.

Beberapa hari belakangan, rival sekota Manchester United itu dilaporkan telah mengirimkan tawaran sebesar €25 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain yang dijuluki Little Pharaoh tersebut. Galliani pun enggan menutup pintu negosiasi.

"Pemain Milan yang mendapatkan banyak tawaran hanya El Shaarawy. Saya tak pernah berkata dia tak akan dijual, karena sesuatu bisa saja terjadi di bursa transfer," ujar Galliani menanggapi spekulasi yang beredar.

Selain itu ia juga menjelaskan mengenai rumor kedekatan il Diavolo dengan penyerang The Citizens asal Argentina; Carlos Tevez, yang juga dikaitkan dengan Juventus.

"Perihal Tevez? Tak ada negosiasi dengan pihak City. Kami juga puas melihat performa stok lini depan Milan, hingga saat ini kami tak berniat menambah pemain di posisi tersebut," ujar Galliani seperti dilansir Gazzetta dello Sport.(gds/rdt)

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/galliani-akui-milan-bisa-jual-el-shaarawy-84b142.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More