gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kecelakaan, Mantan Juara Giro d'Italia Luka Serius ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Kecelakaan, Mantan Juara Giro d'Italia Luka Serius

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kecelakaan, Mantan Juara Giro d'Italia Luka Serius

Ryder Hesjedal. © AFP


Bola.net - Mantan juara Giro d'Italia Ryder Hesjedal dari Kanada mengalami cedera dalam kecelakaan pada tahapan ketiga balap sepeda Tur Swiss, Senin, sehingga harus mundur dari perlombaan, kata tim Garmin-Sharp.

Pebalap berusia 32 tahun itu, yang memanfaatkan lomba Tur Swiss selama sembilan hari sebagai persiapan mengikuti Tur Prancis yang akan dimulai pada 29 Juni, mengalami "hantaman

hebat pada leher dan kepalanya" pada kecelakaan di lintasan kilometer ke-150 dari 205 km yang harus diselesaikan dari Montreux ke Meringen.

"Hesjedal mengalami cedera pada beberapa bagian tubuhnya, termasuk di pergelangan tangan kanan, pinggang, lutut dan bahu kiri serta di siku dan kaki," kata tim setelah atlet mereka itu dibawa ke rumah sakit.

Dalam pernyataan klub disebutkan, berdasar hasil pemeriksaan CT scan, dipastikan tidak terjadi kerusakan pada tulangnya atau "neurological pathologies".

Hesjedal, yang berada di urutan kedua klasemen umum setelah menyelesaikan tahapan kedua, juga mundur dari balap sepeda Giro bulan lalu karena mengalami infeksi saluran pernafasan.

"Kesehatan Hesjedal menjadi perhatian utama tim. Kami berharap ia dapat latihan dalam beberapa hari ini, tapi itu semua tergantung dari kesembuhannya," kata tim dalam pernyataan resmi mereka. (ant/opw)

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/kecelakaan-mantan-juara-giro-d-italia-luka-serius-d94942.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More