gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guarin: Saya tak Akan Tinggalkan Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Guarin: Saya tak Akan Tinggalkan Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Guarin: Saya tak Akan Tinggalkan Inter

Fredy Guarin. © AFP


Bola.net - Rumor yang beredar menyebutkan bahwa midfielder Internazionale, Fredy Guarin akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim depan. Namun, pemain asal Kolombia itu menampik kabar burung tersebut.

Kedatangan Walter Mazzarri menggantikan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih Inter disebutkan akan diikuti oleh hengkangnya Guarin. Namun ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Nerazzurri.

Pemain 26 tahun tersebut juga menyatakan bahwa banyak yang harus ia pelajari di Inter. Apalagi, lanjutnya, pihaknya baru bergabung dengan La Beneamata satu tahun yang lalu.

"Saya tidak akan pergi, sebaliknya saya akan tetap bertahan di Inter," cetus Guarin.

"Inter adalah klub yang memiliki skuad hebat, saya bermain sepakbola di kota Milan dan berniat membuat sejarah," imbuh pemain yang telah menyumbangkan 10 gol dalam 47 pertandingannya bersama Inter tersebut. (foti/gag)

'Kabar Guarin Hengkang Bohong!'
Inter Berniat Tukar Schelotto Dengan Gilardino
Vieri: Madrid Butuh Ancelotti
Mazzarri Inginkan Kolarov di Inter 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/guarin-saya-tak-akan-tinggalkan-inter-0d30e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More