gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro Tak Sabar Ingin Berduet Dengan Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Pedro Tak Sabar Ingin Berduet Dengan Neymar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pedro Tak Sabar Ingin Berduet Dengan Neymar

Pedro. © AFP


Bola.net - Kedatangan Neymar ke Barcelona rupanya tak hanya menyulut antusiasme fans Barca. Striker La Blaugrana, Pedro Rodriguez juga tak sabar dengan kesempatan bermain bersama bintang asal Brasil itu.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Akan sangat menyenangkan bisa memilikinya di Barca. Mari berharap dia bisa cepat beradaptasi dan menampilkan permainan terbaiknya," ucap Pedro pada sesi jumpa pers seperti dilansir Goal.com.

Neymar menuntaskan saga kepindahannya dengan memilih Camp Nou sebagai perlabuhan berikutnya. Berhasil mewujudkan mimpi bermain untuk Barca diakui Neymar membuatnya bahagia layaknya seorang raja.

"Saya sangat bahagia bisa hijrah (ke Barcelona). Ini selalu menjadi impian bagi saya. Tak diragukan lagi saya merasakan salah satu kebahagiaan terbesar. Saya mewujudkan impian saya dan sekarang saya bahagia layaknya seorang raja," ucap pemain berusia 21 tahun ini. (goal/mac)

  

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pedro-tak-sabar-ingin-berduet-dengan-neymar-909ba2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More