gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Yorke Harap Moyes Bisa Menahan Kepergian Rooney ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Yorke Harap Moyes Bisa Menahan Kepergian Rooney

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Yorke Harap Moyes Bisa Menahan Kepergian Rooney

Wayne Rooney. © nike


Bola.net - Penyerang legendaris Setan Merah Dwight Yorke punya harapan besar bagi pelatih baru David Moyes, ia ingin kepergian Rooney ditahan.

Penyerang berusia 27 tahun itu memang sempat menjalani musim yang sulit di musim kemarin, hal itu pula yang diyakini membuatnya minta dimasukkan ke daftar jual.

Namun Yorke meyakinkan Moyes, akan ada kekecewaan yang teramat besar andai Wazza dibiarkan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

"MU perlu mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka, Rooney jelas salah satunya. Saya yakin kekecewaan besar akan tercipta andai ia pergi, maka saya yakin Moyes bakal mencari jalan menahannya," ucap mantan partner Andy Cole itu pada talkSPORT.

Mantan striker berkebangsaan Trinidad dan Togabo itu juga percaya, Wayne Rooney bakal bisa bermain lebih baik ketimbang musim kemarin andai diberi kepercayaan lebih besar oleh Moyes.(tsp/lex)

 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/yorke-harap-moyes-bisa-menahan-kepergian-rooney-eac6a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More