gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spurs Ramaikan Perburuan Radja Nainggolan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Spurs Ramaikan Perburuan Radja Nainggolan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spurs Ramaikan Perburuan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan. © Gazzetta dello Sport


Bola.net - Radja Nainggolan tengah dimonitor Napoli, Internazionale dan AS Roma. Kini, Tottenham masuk dalam perburuan gelandang keturunan Indonesia tersebut.

Nainggolan yang juga memperkuat Timnas Belgia, telah menjadi incaran terpanas beberapa klub di Serie A, Performa apiknya bersama Cagliari membuat namanya diperhitungkan.

Musim panas ini (Juli-Agustus), Napoli, Inter dan Roma sangat serius mendekati Nainggolan. Bagaimanapun juga, hingga saat ini belum ada klub yang mencapai kesepakatan verbal dengan Nainggolan.

Menurut harian Gazzetta dello Sport, Franco Baldini yang saat ini menjadi direktur olahraga di White Hart Lane, merekomendasikan Nainggolan sebagai kandidat pembelian terkuat bagi Spurs.

Kabarnya, Andre Villas-Boas juga tertarik memakai jasa Nainggolan pada musim depan. Tawaran sebesar €15 juta Euro telah disiapkan pihak manajemen The Lilywhites -julukan Tottenham- untuk mendaratkan pemain berdarah batak tersebut.(gds/rdt)

Cavani Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Madrid?

Editorial - Irwin Bocorkan Rencana Transfer ManUtd

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/spurs-ramaikan-perburuan-radja-nainggolan-7df3b8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More