gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Mou Bakal Sukses Karena Dekat Dengan Pemain' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

'Mou Bakal Sukses Karena Dekat Dengan Pemain'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Mou Bakal Sukses Karena Dekat Dengan Pemain'

Mourinho bakal sukses lagi di Chelsea? © CFC


Bola.net - Kehadiran Jose Mourinho di Chelsea mendapat sambutan positif dari Tore Andre Flo. Mantan penyerang Chelsea itu percaya Mou akan meraih sukses dalam periode kedua kepelatihannya di Stamford Bridge.

Mourinho menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid. Ia akan segera diperkenalkan secara resmi dalam konferensi pers Senin waktu setempat.

Flo yang saat ini bekerja di akademi Chelsea melihat Mou memiliki senjata ampuh untuk sukses. Senjata yang dimaksud adalah kedekatan dengan para pemainnya.

"Kekuatan terbaik Mou adalah kedekatannya dengan para pemain. Saya tak akan terkejut jika dia bisa membuat John Terry kembali memukau seperti dulu. Frank Lampard juga tampil bagus musim ini. Dengan beberapa pemain yang akan dibelinya, saya rasa Mourinho bakal sukses lagi," ujar Flo.

Mourinho memang dikabarkan ingin membeli beberapa pemain baru untuk Chelsea meski belum ada realisasi untuk rencana itu. (tsr/hsw)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mou-bakal-sukses-karena-dekat-dengan-pemain-421c5a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More