gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juventus Atau Atalanta Untuk Gabbiadini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Juventus Atau Atalanta Untuk Gabbiadini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Juventus Atau Atalanta Untuk Gabbiadini

Manolo Gabbiadini (kiri) saat memperkuat tim U-21 Italia. © AFP


Bola.net - Manolo Gabbiadini akan memperkuat salah satu dari Juventus atau Atalanta di kompetisi 2013/14 mendatang. Striker tim U-21 Italia itu dipastikan takkan menjalani masa pinjaman lagi musim depan.

Gabbiadini, 21, merupakan pemain yang dimiliki bersama oleh Juventus dan Atalanta. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Bologna.

"Tak ada masalah dengan Juventus. Perjanjian co-ownership di antara kami akan segera diperbarui. Yang jelas, dia takkan dipinjamkan lagi ke pihak ketiga," papar direktur Atalanta Pierpaolo Marino kepada Sport Italia.

"Jika tak mendapat tempat di Juve, dia bisa bermain di sini, di Bergamo. Pelatih Stefano Colantuono takkan keberatan, karena dia pun menginginkannya," pungkas Marino.

Di Serie A 2012/13, Gabbiadini menyumbang 6 gol dan 2 assist dalam 30 pertandingan untuk Bologna. Di Euro U-21 2013, dia sudah menorehkan dua gol dan berperan membantu Azzurrini lolos ke babak semifinal. (spi/foti/gia)

Euro U-21: Azzurrini Hancurkan Israel Empat Gol Tanpa Balas 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-atau-atalanta-untuk-gabbiadini-20dabc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More