gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Natale Tolak Juve Demi Ukir Sejarah di Udinese ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Di Natale Tolak Juve Demi Ukir Sejarah di Udinese

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di Natale Tolak Juve Demi Ukir Sejarah di Udinese

Toto di Natale. © Udinese


Bola.net - Penyerang berpengalaman Udinese, Antonio di Natale sebenarnya punya kesempatan bergabung dengan Juventus pada musim 2011-12. Namun, ia menolak.

Penolakan Di Natale, 35 tahun, bukanlah karena alasan anti-Juve, melainkan karena ingin mencetak sejarah bersama Le Zebrette -sebutan Udinese-. Ia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak (ketiga) dalam empat musim terakhir, di bawah dua alien sepakbola; Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Apa yang telah saya lakukan untuk Udinese akan menjadi bagian di dalam buku sejarah klub. Friuli sudah seperti rumah bagi saya. Tak ada niatan untuk meninggalkan klub, mereka sudah seperti keluarga bagi saya," curhat Di Natale seperti dilansir Fifa.

Di Natale pun mengakui bahwa Andrea Agnelli; Preside Juve, menghubunginya langsung guna membahas peluang kepindahannya.

"Ketika Andrea menghubungi saya, saya mengaku ingin tetap bertahan bersama Udinese. Saya ingin bertahan seumur hidup," pungkasnya mengenai adanya minat serius dari pihak Juventus.(fifa/rdt)

Bolatainment - Konser Bon Jovi Hebohkan Etihad Stadium

Video: Skil Brilian CR7 Dalam Flipbook 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/di-natale-tolak-juve-demi-ukir-sejarah-di-udinese-447851.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More