gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Batta Kecewa Ducati Minta Biaggi Jajal Motor MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Batta Kecewa Ducati Minta Biaggi Jajal Motor MotoGP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Batta Kecewa Ducati Minta Biaggi Jajal Motor MotoGP

Max Biaggi saat menjajal Desmosedici GP13 di Mugello. © MotoGP.com


Bola.net - Pimpinan Ducati Alstare World Superbike (WSBK), Francis Batta mengaku kecewa Ducati Corse lebih memilih memberi kesempatan pada Max Biaggi untuk menjajal Desmosedici GP13 milik Ducati MotoGP.

Selama ini Batta memang kerap menyatakan keinginannya agar pria yang telah pensiun akhir tahun lalu itu untuk menjajal motor Ducati Panigale milik timnya. Namun yang terjadi malah Biaggi menjajal motor milik Ben Spies di Sirkuit Mugello, Italia pekan lalu.

Saking inginnya, Batta bahkan sempat nyaris berseteru dengan General Manager Ducati Corse, Bernhard Gobmeier agar keinginannya terkabul.

"Saya memberanikan diri berdebat dengan Bernhard tentang peluang Max melakukan uji coba dengan Panigale. Namun pihaknya malah meminta Max menjajal motor MotoGP. Saya tak paham apa strategi Ducati, karena harusnya Max juga bisa menjajal Superbike," ujar Batta melalui Sportmediaset.

Menurut Batta, Biaggi yang merupakan juara WSBK 2010 dan 2012 bisa memberikan feedback berharga jika mau menjadi test rider Ducati Alstare.

"Max merupakan juara bertahan WSBK dan saya merasa dekat dengannya. Jadi jika ada kesempatan, saya sangat ingin melihatnya menjajal motor kami. Saya kecewa karena kami telah menyusun proyek hebat untuk Max dan Ducati. Apa daya, orang-orang ini malah memutuskan yang sebaliknya," tutup Batta. (twb/kny)

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/batta-kecewa-ducati-minta-biaggi-jajal-motor-motogp-907bdd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More