gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro: La Liga Trofi Paling Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Pedro: La Liga Trofi Paling Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pedro: La Liga Trofi Paling Besar

Pedro sebut La Liga paling besar. © AFP


Bola.net - Pedro Rodriguez nampaknya cukup kesal dengan semua kritik yang diterima Barcelona FC selama ini. Barca mendapatkan banyak kritik karena gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Yang paling memalukan tentunya adalah kekalahan dalam dua leg dari Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Barca tersingkir dengan agregat 0-7 di tangan Bayern yang kemudian melaju menjadi juara.

Pedro sedikit 'memprotes' karena sepertinya semua orang melupakan bahwa Barcelona juga memenangkan La Liga musim ini. Bukan sekadar menang, Barca juga mampu menyamai rekor 100 poin Madrid.

Pedro mengatakan bahwa La Liga merupakan trofi terbesar dan trofi lain lebih kecil. Pasalnya, butuh konsistensi ekstra untuk bisa memenangkan gelar liga.

"Dengan segala hormat, kompetisi-kompetisi lain yang lebih kecil seperti dibuat lebih penting. Namun liga menunjukkan tim mana yang paling konsisten sepanjang musim. Pencapaian kami hebat; dengan 100 poin dan banyak gol. Kami sangat gembira," ujarnya. (as/hsw)

La Liga Terancam Ditinggalkan Para Bintangnya
'Valdes Sebaiknya Segera Tinggalkan Barca'
Xavi Sindir Madrid Asuhan Mourinho
Pique: Mourinho Berusaha Kuasai Pers Spanyol 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pedro-la-liga-trofi-paling-besar-0893b2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More