gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cassano Berharap Bertahan di Inter Demi Azzurri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Cassano Berharap Bertahan di Inter Demi Azzurri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cassano Berharap Bertahan di Inter Demi Azzurri

Antonio Cassano. © AFP


Bola.net - Meski melewati musim buruk bersama Intenazionale, Antonio Cassano menginginkan menjadi bintang untuk Nerazzurri. Bahkan ia menargetkan satu tempat di timnas Italia di masa depan.

Dengan menyisakan sisa kontrak selama satu tahun, penyerang 30 tahun tersebut bisa saja meninggalkan Inter pada musim panas ini. Namun tampaknya ia memilih bertahan di Gieuseppe Meazza.

"Bermain di Uni Emirat Arab? Saya masih ingin bermain untuk Inter. Mereka telah merekrut pelatih baru Walter Mazzarri. Seseorang yang saya kenal sejak di Sampdoria dan saya menghormatinya," kata Cassano yang tidak pernah dipanggil timnas Italia sejak final Euro 2012 lalu tersebut.

"Saya tetap berharap mendapat panggilan dari Cesare Prandelli di timnas. Seperti saya berharap menjadi bagian dari rencana Inter. Mereka klub hebat dengan tim hebat," tegasnya. (foti/gag)

'Duo Milan tak Punya Cukup Dana Untuk Paulinho'
Icardi Pilih Inter Dibanding Napoli
Guarin: Saya tak Akan Tinggalkan Inter
Lima Manajer Top Dari Ranah Britania Raya
Piala Konfederasi 2013: 10 Pemain Paling Layak Dinanti
Lima Klub Terbaik Abad 21 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/cassano-berharap-bertahan-di-inter-demi-azzurri-50fe9b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More