gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Ranocchia dan Guarin tak Dijual ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Moratti: Ranocchia dan Guarin tak Dijual

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Moratti: Ranocchia dan Guarin tak Dijual

Massimo Moratti. © AFP


Bola.net - Bos besar Internazionale, Massimo Moratti angkat bicara soal masa depan pemainnya yang diisukan bakal hengkang. Menurutnya, Nerazzurri tak akan menjual Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin pada musim panas ini.

Kedua pemain tersebut sebelumnya santer diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun Moratti menyangkal berita tersebut. Selain itu, Guarin sendiri juga telah menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Inter.

"Ranocchia tak akan pergi. Dia adalah pemain bertahan asal Italia terbaik yang kami miliki, dai juga pemain timnas Italia," ujar Moratti.

"Guarin? Dia salah satu pemain yang banyak diminati di bursa transfer, tetapi dia pemain yang juga kami andalkan," tandasnya. (foti/gag)

'Duo Milan tak Punya Cukup Dana Untuk Paulinho'
Icardi Pilih Inter Dibanding Napoli
Guarin: Saya tak Akan Tinggalkan Inter
Inter Berniat Tukar Schelotto Dengan Gilardino 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-ranocchia-dan-guarin-tak-dijual-b7bdec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More