gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Perkiraan Biaya Yang Dikeluarkan MU Untuk Pulangkan Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Perkiraan Biaya Yang Dikeluarkan MU Untuk Pulangkan Ronaldo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perkiraan Biaya Yang Dikeluarkan MU Untuk Pulangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo, bertahan atau kembali? © AFP


Bola.net - Beberapa pekan belakangan, Cristiano Ronaldo ramai dirumorkan akan kembali ke Manchester United. Hal ini didasari oleh gesture Ronaldo yang secara tidak langsung menunjukkan ketidakbetahannya di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini belum menyetujui tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Presiden Florentino Perez.

Wacana transfer CR7 untuk kembali ke Old Trafford memang disambut dengan sangat antusias oleh para fans MU. Namun berapakah uang yang perlu dikeluarkan oleh The Red Devils untuk mewujudkan mega transfer tersebut?

Sebelumnya, Los Blancos membeli Ronaldo dengan harga 80 juta Poundsterling. Apabila MU ingin menebusnya kembali, tentu butuh dana yang tidak kalah besarnya.

Dilansir oleh The Sun, MU akan bernegosiasi dengan Real Madrid agar bisa mendapatkan Ronaldo kembali di kisaran harga 65 juta Poundsterling. Meskipun masih lebih rendah dari harga jualnya dulu, tapi angka tersebut tetap merupakan nominal yang tinggi untuk seorang pemain.

The Red Devils kabarnya berusaha merampungkan transfer sebelum 8 Agustus. Harapannya, MU bisa memainkan CR7 dalam pertandingan testimonial untuk Rio Ferdinand sehari kemudian.

Sedangkan untuk nilai kontrak juga menjadi ganjalan tersendiri. Rumor terbaru menyebutkan bahwa salah satu syarat Ronaldo memperpanjang kontrak bersama Los Galacticos adalah kenaikan pendapatan menjadi 35 juta Poundsterling per tahun. Hal ini belum termasuk permintaan peningkatan pembagian porsi image rights yang ingin dimiliki oleh CR7.

Sedangkan MU kemungkinan akan menawarkan gaji 300 ribu Pounds per pekan kepada Ronaldo. Hal tersebut akan menjadikan CR7 sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United saat ini adalah Wayne Rooney, dengan 250 ribu pounds.

Menarik ditunggu keputusan Ronaldo mengenai masa depannya. Menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia bersama Madrid, atau kembali ke 'rumah' dan menjadi pemain bergaji tertinggi di Inggris bersama MU?  (gms/ts/mri)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/perkiraan-biaya-yang-dikeluarkan-mu-untuk-pulangkan-ronaldo-720f90.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More