gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 4 Pilar Persib Terancam Absen di Derby Bandung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

4 Pilar Persib Terancam Absen di Derby Bandung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
4 Pilar Persib Terancam Absen di Derby Bandung

Persib Bandung. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Persib Bandung dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (11/6) nanti. Dalam laga bertajuk Derby Bandung itu, 4 pemain Persib terancam absen.

Dua dari empat pemain yang tidak bisa turun adalah Firman Utina dan Hilton Moreira yang masih menjalani sanksi larangan bertanding. Firman mendapat kartu merah saat melawan Arema dan Hilton mendapat akumulasi kartu kuning saat turun menghadapi Persegres.

Dua pemain lainnya yang terancam absen adalah Mbida Messi dan Naser Al Sebai. Keduanya saat ini tengah mengurusi perpanjangan Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara).

Absennya 4 pemain memaksa pelatih Jajang Nurjaman memutar otak guna menemukan solusi terbaik. Pelatih yang akrab disapa Janur ini sudah menyiapkan beberapa nama alternatif yang akan dimainkan saat menjamu PBR nanti.

"Absen 4 pemain masih ada pemain yang lain. Messi selama ini tak selamanya jadi starter, tak ada Naser masih ada Maman (Abdurrahman), tidak ada Hilton masih ada Kenji (Adachihara). Firman masih ada Asri Akbar. Tak risau kalau mereka absen," ucap Jajang seperti dilansir di situs resmi klub.

"Formasi saya pikir tak berubah, tak akan melenceng dari situ (pertandingan sebelumnya). Formasi masih bisa 4-2-3-1 atau 4-3-3," imbuhnya.

Dalam sesi latihan pagi tadi seluruh penggawa Maung Bandung dalam kondisi fit. Latihan di lapangan futsal sendiri dilakukan untuk menurunkan intensitas kinerja otot pemain yang sehari sebelumnya melakukan uji lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (persib/mac)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/4-pilar-persib-terancam-absen-di-derby-bandung-4b1237.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More