gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petugas Trek F1 GP Kanada Tewas Terlindas Alat Berat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Petugas Trek F1 GP Kanada Tewas Terlindas Alat Berat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Petugas Trek F1 GP Kanada Tewas Terlindas Alat Berat

Mobil Esteban Gutierrez saat diangkut oleh alat berat petugas trek Sirkuit Gilles Villeneuve. © AFP


Bola.net - Federasi Balap Mobil Dunia (FIA) mengumumkan secara resmi bahwa seorang petugas trek Formula 1 GP Kanada di Sirkuit Gilles Villeneuve meninggal dunia pada hari Minggu (9/6) waktu setempat.

Petugas trek tersebut tengah membantu evakuasi mobil pebalap Sauber, Esteban Gutierrez yang mengalami kecelakaan pada pertengahan balap.

Alat komunikasi sang petugas terjatuh di antara roda alat berat yang mengangkut mobil tersebut dan ia mencoba meraihnya. Namun ia tak terlihat oleh pengemudi alat berat tersebut dan terlindas.

Petugas yang mengalami cedera serius itu segera dibawa ke medical center sirkuit dan dirujuk ke Rumah Sakit Sacre-Coeur, Montreal di departemen traumatologi. Sayangnya, nyawa sang petugas tak tertolong dan meninggal dunia pada Minggu malam.

Petugas trek yang identitasnya tak dipublikasi ini merupakan petugas trek ketiga yang tewas sejak tahun 2000. Pada F1 GP Italia 2000, Paolo Ghislimberti tewas setelah tertimpa ban yang melayang akibat kecelakaan di lap-lap pertama.

Dalam F1 GP Australia 2001, Graham Beveridge juga tewas akibat tertimpa ban yang melayang akibat tabrakan antara Jacques Villeneuve dan Ralf Schumacher. (as/kny)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/petugas-trek-f1-gp-kanada-tewas-terlindas-alat-berat-99a7ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More