gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diburu Chelsea dan Spurs, Bernard Enggan Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Diburu Chelsea dan Spurs, Bernard Enggan Hengkang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Wonderkid Atletico Mineiro, Bernard mengaku tak ada rencana meninggalkan Brasil pada musim depan, biarpun Tottenham dan Chelsea kepincut memakai jasanya.

Pemain berusia 20 tahun itu diberitakan bakal menyusul jejak Neymar untuk bermain di level Eropa. Sebelumnya, Bernard dikaitkan bakal mengganti posisi Mario Gotze di Borussia Dortmund.

Namun, melihat timnya yang berjuang di Copa Libertadores, Bernard mengandaskan niatannya untuk hijrah ke Eropa. Ia berhasrat membawa Atletico Mineiro merengkuh trofi lebih dulu, ketimbang memikirkan masa depan karirnya.

"Saya telah berbicara dengan pihak manajemen klub. Jika mereka ingin menjual saya (demi keuntungan finansial), saya meminta untuk menunggu hingga Libertadores usai. Saya berniat untuk mengukir sejarah dengan Atletico," ujar Bernard seperti dilansir Sky Sports.

"Presiden klub menegaskan bahwa mempertahankan saya tidaklah mudah, namun hingga saat ini berita yang mengaitkan kepindahan saya hanya sebatas rumor," pungkasnya jelas.(sky/rdt)

Editorial - Reaksi Media Atas Kepindahan Neymar ke Barca

Editorial - Prediksi Mereka Tentang Kolaborasi Messi-Neymar

Editorial - Irwin Bocorkan Rencana Transfer ManUtd

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/diburu-chelsea-dan-spurs-bernard-enggan-hengkang-02bc6d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More