gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho percaya jika saat ini Premier League menjadi lebih kompetitif. Setidaknya saat ini menurut Mou ada 6 kandidat kuat juara Premier League musim depan.

Mourinho kembali menangani Chelsea setelah meraih kesepakatan bersama Real Madrid untuk meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim lalu. Kembali ke Stamford Bridge, Mou melihat Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Liverpool sebagai kandidat utama untuk merebut trofi EPL musim depan.


"Dalam hal teknis, Premier League tidak banyak berubah. Tetapi dalam hal persaingan merebut gelar saat ini menjadi semakin sulit," ucap Mou dikutip dari situs resmi klub.

"Dulu hanya ada 3 tim (yang berebut trofi). Semua orang mengerti jika di antara kami, [Manchester] United dan Arsenal, yang akan finis di peringkat pertama, kedua atau ketiga."

"Tetapi saat ini, [Manchester] City sudah menjadi lebih kuat. Totenham berhasil menembus zona Liga Champions dan menjadi semakin baik. Liverpool ditangani Rodgers yang kapasitasnya sudah saya ketahui. Jadi ada 6 kandidat kuat untuk keluar sebagai juara musim depan," pungkas Mou. (che/mac)

  

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-sebut-6-tim-kandidat-juara-epl-musim-depan-bd7c85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

13 komentar:


Munir Setia dengan Barcelona

http://www.football-images.net/2014-10-24/c8bc0971ce75ebceb654258399ad7862.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Munir El Haddadi menunjukkan loyalitasnya pada Barcelonadan siap menolak pendekatan dari para klub Premier League demi bertahan di Camp Nou.

Bintang muda Spanyol itu dikabarkan sudah menjadi target incaran dua rival kota London, Chelsea danArsenalterutama dengan kabar klausul penebusannya hanya 9,4 juta poundsterling.

Namun ia lebih memilih menunggu tawaran kontrak baru dari manajemenBlaugrana. Apalagi masa depannya di skuad senior dilaporkan sudah mendapat jaminan dari sang pelatih, Luis Enrique.

Dipromosikan ke tim senior musim ini, penyerang 19 tahun itu sudah menunjukkan performa memikat via 1 gol dan 1 assistnya dari tujuh penampilan di La Liga.

Bridgestone Keluarkan Ban Baru di Sepang

http://www.football-images.net/2014-10-24/f08a147d5704ba9c7c59a633da0b78a7.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pemasok ban MotoGP, Bridgestone kembali melakukan inovasi di ajang balap kuda besi. Setelah pekan lalu mengeluarkan ban depan bersifat asimetris atau setengah keras, kini giliran ban depan baru yang bertipe keras siap diluncurkan.

Dijadwalkan saat Grand Prix Malaysia Malaysia, Minggu (26/10), ban keras anyar bakal digunakan para riderMotoGP. Produk anyar Bridgestone itu disebut memberikan stabilitas pengereman yang sama serta daya tahan yang lebih baik bagi pembalap ketimbang tipe sebelumnya.

Menurut Shinji Aoki selaku Manajer Pengembangan Bridgsetone, ban keras itu akan menjadi kunci para pembalap yang bakal berlaga di Sirkuit Internasional Sepang nanti. Dengan kata lain, Aoki menjanjikan kecepatan yang memadai bagi Marc Marquez dkk saat balapan dengan menggunakan ban barunya.

"Akhir pekan ini akan ditandai dengan debut dari ban depan keras dengan senyawa terbaru. Mengingat betapa pentingnya ban depan agar merasa stabil di sirkuit ini, pengembangan ban baru ini akan menjadi dorongan bagi pembalap di akhir pekan ini," ucap Aoki.

Dewagol88 | Situs Bola Online Terpercaya

Tebak Skor Anda & Dapatkan Hadiah Uang Jutaan Rupiah Setiap Hari Senin Hanya Di Dewagol88.com

infonya oke banget nih gan.. sukses terus yah buat blog-nya :)

Bagi penggemar bola bisa daftarkan diri anda bersama kami di menang789

numpang share info aja yah gan :) thanks berat atas kesempatanya :D

Bagi penggemar bola bisa daftarkan diri anda bersama kami di agen bola

ayo bergabung bersama kami di Togel Online dan raih bonus refferal hingga 1%

Terima kasih Salam Sukses yaa Min
Baca BERITA SEPAKBOLA

ingin menghibur diri anda dan juga mendapatkan prediksi skor bola dengan gratis, ayuk bos di kunjungi website kami
https://juarabolaonline.com


WOOW !!! This is a great website, i recommend to visitt this site recently ...^_^
poker_online
game_online
web_online

Keep up the excellent work , I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting and Power to the People of excellent information. ubopoker

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More