gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Persie Yakin United Tetap Sukses di Tangan Moyes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Van Persie Yakin United Tetap Sukses di Tangan Moyes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Van Persie Yakin United Tetap Sukses di Tangan Moyes

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Striker Manchester United Robin van Persie percaya jika klubnya perlu menatap masa depan, bukannya takut mengkhawatirkan perubahan yang terjadi. Van Persie percaya jika United bisa mepertahankan gelar bersama manajer baru, David Moyes.

"Ini akan menjadi era baru dan juga tantangan baru, dengan manajer baru, beberapa pemain baru mungkin akan datang," ucap Van Persie seperti dikutip MUTV. "[Wilfried] Zaha datang dari Crystal Palace, dan mungkin beberapa rekrutan lainnya. Beberapa pemain mungkin pergi, siapa yang tahu?"

"Tetapi yang pasti kami akan menghadapi tantangan baru dan setiap orang tahu bagaimana standar kami: Kami ingin memenangkan liga kembali dan berharap bisa menambaj satu atau dua trofi lainnya," imbuh Van Persie.

David Moyes mengambil alih kursi nahkoda United dari Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun akhir musim lalu. Pergantian ini untuk pertama kalinya di Old Trafford dalam rentang waktu 26 tahun.

Kedatangan Moyes juga menyebabkan beberapa pergantian staff pelatih. Beberapa muka lama di era Fergie, seperti Mike Phelan dan Rene Meulensteen memutuskan untuk pergi meninggalkan Setan Merah. (mutv/mac)

 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/van-persie-yakin-united-tetap-sukses-di-tangan-moyes-38af55.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More