gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Canales Terancam Absen Dua Bulan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Canales Terancam Absen Dua Bulan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Canales Terancam Absen Dua Bulan

Sergio Canales. © AFP


Bola.net - Valencia takkan diperkuat Sergio Canales di pramusim karena cedera yang didapatnya bersama tim U-21 Spanyol ternyata lebih parah dari perkiraan awal.

Canales, 22, dipulangkan ke Mestalla setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Rusia di turnamen Euro U-21. Awalnya, diperkirakan cedera Canales hanya masalah hamstring biasa. Namun, hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan ada robekan pada ototnya.

Canales masih akan dibawa ke spesialis guna mengetahui berapa lama proses penyembuhannya. Akan tetapi, cedera seperti ini biasanya butuh waktu sampai dua bulan bagi pemain yang bersangkutan untuk pulih secara total.

Jika benar demikian, maka Canales pun bakal melewatkan training camp Valencia di Jerman dan sejumlah uji coba, termasuk yang dijadwalkan pada awal Agustus di Amerika Serikat. (foes/gia)

Peluang Final Madrid-Chelsea di Amerika
Juve, Milan, Inter, Chelsea, Madrid Bentrok di AS 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/canales-terancam-absen-dua-bulan-6e22b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More