gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benzema: Era Mourinho di Madrid Telah Usai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 11 Juni 2013

Benzema: Era Mourinho di Madrid Telah Usai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benzema: Era Mourinho di Madrid Telah Usai

Karim Benzema. © AFP


Bola.net - Karim Benzema menyadari bahwa Jose Mourinho adalah pelatih hebat dan tak pantas mendapat hujan kritikan dari media-media Spanyol.

Meskipun hanya meraih Piala Super Spanyol dan kalah dalam perebutan titel La Liga dari Barcelona FC pada musim 2012-13, Benzema menilai Mourinho layak mendapat kredit atas pencapaiannya bersama Los Blancos.

"Mourinho adalah pelatih yang hebat dan berdedikasi penuh. Meski begitu era kesuksesan Mou di Santiago Bernabeu telah usai dan tak perlu diungkit lagi," ujar Benzema yang mengenai The Special One.

Selain itu mantan pemain Olympique Lyon ini juga berniat ingin tetap melanjutkan karir bersama Madrid dan tak ada kata hengkang dalam rencananya ke depan.

"Tentu saja saya akan bertahan. Saya bahagia di Madrid dan meninggalkan klub ini adalah opsi terakhir bagi saya," tandas Benzema seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Cavani Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Madrid?

Editorial - Irwin Bocorkan Rencana Transfer ManUtd

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta 

12 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/benzema-era-mourinho-di-madrid-telah-usai-f98745.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More