gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Davids: Lini Tengah Juventus Terkuat di Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Davids: Lini Tengah Juventus Terkuat di Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Davids: Lini Tengah Juventus Terkuat di Eropa

Davids puji lini tengah Juve. © AFP


Bola.net - Juventus memiliki lini tengah paling kompetitif di Eropa, demikian menurut Edgar Davids. Juve saat ini memiliki barisan gelandang seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Davids sendiri merupakan mantan gelandang Juve. Ia menjadi bagian Juve mulai 1997 hingga 2004. Davids menjadi salah satu pemain yang masuk dalam FIFA 100, daftar seratus pemain terhebat yang masih hidup versi Pele.

Juve memiliki empat gelandangnya itu dengan biaya hanya sekitar 11 juta euro saja. Claudio Marchisio merupakan produk asli akademi, sedangkan Andrea Pirlo dan Paul Pogba didapat dengan gratis. Hanya Vidal yang dibeli dari bayer Leverkusen.

"Juventus memiliki lini tengah paling kuat di Eropa. Pogba merupakan talenta luar biasa. Sementara itu, Vidal adalah seorang juara yang masih bisa berkembang menjadi seorang pemain fenomenal. Saya berharap dia bisa menjadi legenda Juve suatu saat nanti karena dia memang punya kemampuan untuk itu," ujar Davids.

Dalam hal gaya permainan, Vidal adalah yang paling mirip dengan Davids. Mereka sama-sama bertipe petarung di lini tengah. (foti/hsw)

Vidal Minta Jersey Nomor 10 Juventus
 

11 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/davids-lini-tengah-juventus-terkuat-di-eropa-0eceea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More