gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 La Liga Terancam Ditinggalkan Para Bintangnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

La Liga Terancam Ditinggalkan Para Bintangnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
La Liga Terancam Ditinggalkan Para Bintangnya

Tebas sampaikan kemungkinan eksodus para bintang. © AS


Bola.net - Presiden Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Javier Tebas memberi peringatan kepada fans La Liga. Tebas mengatakan bahwa aturan baru yang dibuat organisasinya bisa saja membuat bintang-bintang La Liga hengkang.

RFEF akan segera mengeluarkan aturan yang mirip dengan Financial Fair Play versi UEFA, namun khusus untuk tim-tim Spanyol. Aturan itu dibuat karena klub-klub La Liga sudah terlalu dalam terjerat utang.

Musim panas ini saja La Liga sudah kehilangan banyak pemain besarnya. Falcao dan Jesus Navas sudah dipastikan pergi sementara Isco, Roberto Soldado dan Alvaro Negredo mungkin akan segera menyusul.

"Fans harus bersiap karena kemungkinan besar akan ada eksodus pemain selama tiga hingga empat tahun ke depan. Kami ingin semua klub mengurangi utang mereka. Ide dasarnya adalah setiap klub hanya boleh belanja menggunakan uang yang memang mereka peroleh," ujar Tebas kepada AS.

Aturan ini mungkin tak akan banyak berpengaruh kepada duo Clasico; Barcelona FC dan Real Madrid. Pasalnya, kedua klub itu memiliki pendapatan super besar. Mereka juga mendapatkan bagian terbesar dalam hal hak siar televisi. (itv/hsw)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/la-liga-terancam-ditinggalkan-para-bintangnya-09a7d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More