gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Crespo: Mourinho Jadikan tim Sebuah Keluarga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Crespo: Mourinho Jadikan tim Sebuah Keluarga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Crespo: Mourinho Jadikan tim Sebuah Keluarga

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Hernan Crespo kembali membeberkan salah satu mantan bos dalam karirnya, dan orang yang ia maksud adalah bos baru tapi lama Chelsea, Jose Mourinho.

Pria Argentina ini menceritakan pendekatan The Special One yang ia rasa paling spesial ketimbang sejumlah pelatih-pelatih lain yang pernah membesutnya.

"Dia seperti figur ayah yang sanggup menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam klub. Dia tak peduli pada satu pemain saja, dan pembawaannya itu membuat semua pemain menyayanginya," tutur si Argentino.

"Hal yang paling ia tekankan ialah pentingnya kesatuan layaknya sebuah keluarga dalam tim. Ia percaya hanya ide ini yang bisa membuat klub pada akhirnya menjadi pemenang."

Pensiunan striker yang sempat 5 tahun di Stamford Bridge tersebut percaya, apa yang ia bawa kembali kepada Chelsea adalah kesatuan di atas segalanya.(sun/lex)

 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/crespo-mourinho-jadikan-tim-sebuah-keluarga-3fab7e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More