gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Scolari: Brasil Bukanlah Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Scolari: Brasil Bukanlah Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Scolari: Brasil Bukanlah Barcelona

Luiz Felipe Scolari. © AFP


Bola.net - Luiz Felipe Scolari menolak bahwa timnas Brasil akan memiliki kesamaan dengan gaya permainan Barcelona.

Brasil sedikit memiliki pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, Selecao tidak harus mengikuti babak kualifikasi karena mereka adalah tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia edisi tersebut.

Scolari, yang ditunjuk sebagai pelatih anyar Brasil, menuturkan bahwa mereka akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya guna menghadapi kompetisi tersebut. Ia pun menolak jika gaya permainan timnya akan sama dengan Barcelona.

"Jika kami mengimpor pemain seperti (Andres Iniesta), Xavi dan (Lionel) Messi, maka kami akan bermain seperti Barcelona. Namun hal seperti itu bukanlah hal yang dilakukan para pemain Brasil, " terang Scolari.

Lebih lanjut pelatih yang pernah membawa Brasil sukses di Piala Dunia 2002 ini menyatakan bahwa ia akan membuat Brasil bermain bagus. Scolari akan mengoptimalkan karakter masing-masing pemain guna mewujudkan hal tersebut. (sw/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/scolari-brasil-bukanlah-barcelona-c283dd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More