gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya

Tonnie Cusell kagumi Indonesia Raya. © AFP


Bola.net - Komitmen Tonnie Cusell untuk berseragam merah-putih patut diacungi jempol. Totalitas pemain naturalisasi ini untuk membela Skuad Garuda dibuktikan dengan menghafal lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Cusell mengaku kagum dengan lagu Indonesia Raya yang bisa membangkitkan semangat pemain. Jika diturunkan sebagai starter melawan Malaysia hari Sabtu (01/12) nanti, Cusell berjanji akan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menambah motivasinya.

"Saya sudah bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya. Memang belum begitu lancar, tetapi semakin baik, sudah 99 persen," ucap Cusell kepada Bola.net sesaat sebelum melakoni sesi latihan pagi.

"Saya sudah mencari makna lagu (Indonesia Raya) ini di internet. Lagu yang luar biasa, sungguh indah. Jika diturunkan sebagai starter sudah pasti saya akan menyanyikannya," imbuhnya.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya adalah salah satu cara Cusell untuk menyiapkan mental bertanding di laga krusial melawan Malaysia. Dengan kondisi cedera yang terus membaik, besar kemungkinan ia akan dimainkan menghadapi Malaysia setelah absen melawan Singapura di laga sebelumnya. (mac/gia)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/tonnie-cusell-sudah-hafal-lagu-indonesia-raya-9d02fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More