gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Maria Bantah Hina Pemain Alcoyano ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Di Maria Bantah Hina Pemain Alcoyano

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Winger Real Madrid Angel Di Maria membantah tuduhan bahwa dirinya menghina pemain Alcoyano. Madrid memang baru bertanding melawan Alcoyano dalam leg kedua babak penyisihan Copa del Rey.

Di Maria tampil bagus dalam laga itu. namun tuduhan bahwa dirinya melakukan penghinaan bisa saja merusak penampilan gemilangnya.

Gelandang Alcoyano Julio De Dios menuduh Di Maria telah mencederai profesionalisme sekaligus nama besar Real Madrid. "Saya melakukan tekel bersih tetapi dia menendang saya. Dia juga mengucapkan kata-kata tak pantas kepada saya. Rekan saya Javi Lara mendengar semuanya," ujar De Dios.

Versi Di Maria, dirinya tak pernah melakukan tindakan seperti itu kepada lawan. Ia dengan tegas menolak tuduhan penghinaan itu.

"Saya tak pernah berperilaku seperti itu kepada pemain mana pun. Itu bukanlah perilaku saya dan orang yang mengenal saya pasti mengetahuinya. Apa yang mereka katakan tentang saya tidak benar," ujar Di Maria. (tri/as/hsw)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/di-maria-bantah-hina-pemain-alcoyano-7f2ef5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More