gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepam vs Persidafon, Laga Cari Komposisi Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Persepam vs Persidafon, Laga Cari Komposisi Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persepam vs Persidafon, Laga Cari Komposisi Terbaik

Persidafon sua Persepam di laga pertama Grup B Inter Island Cup 2012 © IIC


Bola.net - Pertandingan pertama grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 akan mempertemukan antara Persidafon melawan Persepam di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (1/12). Kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Persepam Pamekasan yang dibesut Mustaqim menyatakan IIC kali ini diharapkan dapat memberikan ilmu baru untuk Anton Samba dkk.

"Orang akan memandang tim paling lemah. Namun, kita buktikan bisa berprestasi. Di turnamen ini kita akan mendapatkan gambaran komposisi pemain di kompetisi Indonesia Super League (ISL)," ujar Mustaqim ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (30/11).

Sebagai tim promosi di ISL, lanjut Mustaqim, Persepam akan menemui perlawanan berat dari kontestan Grup B ini. Namun, ia berharap beberapa pemain senior di timnya memberi motivasi untuk menang.

"Jujur, kita masih bongkar pasang pemain. Mungkin baru 70 persen yang sudah terbentuk. Saya berharap, di laga pertama kita menang," tegasnya.

Sementara itu, Persidafon sebagai kuda hitam di grup ini sejak Kamis (29/11) ini sudah mulai menggelar persiapan di kota kembang. Tim berjuluk Gabus Sentani, ingin menjadikan ajang turnamen prakompetisi ini sebagai media seleksi pemain.

"Boleh dibilang, kami lah tim yang paling minim persiapannya di grup B ini. Tapi yang penting, anak-anak tampil sebaik mungkin. Mereka di sini juga sebagai ajang seleksi sebelum tampil di ISL," ungkap pelatih Persidafon Erens Pehelerang.

Erens menrangkan, ia akan mempertahankan 70 persen materi pemain Persidafon musim lalu. Sisanya, ia akan menyeleksi para pemain U-21 dan jebolan tim PON Papua yang diboyong ke Bandung. Terkait laga perdana menghadapi Persepam, Erens menilai anak asuhnya sudah siap menjalani pertandingan yang berat. (hug/opw)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepam-vs-persidafon-laga-cari-komposisi-terbaik-2d1ac3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More