gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vilanova Ingin Jadikan Alex Song Pemain Serbaguna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Vilanova Ingin Jadikan Alex Song Pemain Serbaguna

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Vilanova Ingin Jadikan Alex Song Pemain Serbaguna

Song mau belajar dan bekerja keras. © AFP


Bola.net - Tito Vilanova memberikan penilaian khusus kepada gelandang bertahan Barca, Alexandre Song. Menurut Vilanova, Song bersedia berusaha keras untuk memenuhi semua tuntutan berat di Barca.

Alex Song datang ke Barca dari Arsenal sebagai gelandang bertahan. namun sejauh ini Song juga dituntut untuk bisa memainkan peran sebagai bek ketika Carles Puyol dan Gerard Pique cedera.

Vilanova menyebut Song sebagai pemain yang cepat paham akan strategi dan sistem bermain Barcelona FC. Yang paling dikagumi Vilanova adalah semangat belajar Song yang tinggi serta kemauan gelandang asal Kamerun itu untuk bekerja keras.

"kami menempatkan Song dalam dua posisi yang berbeda, dan dia sempat merasa bingung. Kami ingin dia fokus sebagai gelandang bertahan, tetapi kami juga ingin dia bisa bermain sebagai bek sayap. Dia bersedia untuk belajar dan melakukannya," ujar Vilanova.

Krisis lini belakang Barca sudah berakhir dengan kembalinya Puyol dan Pique. Kini Vilanova punya lebih banyak pilihan di belakang meski Dani Alves dan Eric Abidal masih belum bisa bermain. (foes/hsw)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/vilanova-ingin-jadikan-alex-song-pemain-serbaguna-9d385b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More