gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Akan Ambil Alih Posisi Mancini? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Mourinho Akan Ambil Alih Posisi Mancini?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Akan Ambil Alih Posisi Mancini?

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Salah satu media besar Inggris, The Sun melansir kabar bahwa Jose Mourinho bersiap mendengarkan tawaran dari Manchester City.

Kabarnya The Citizen yang tak puas dengan sepak terjang Roberto Mancini di Liga Champions akan menggantinya dengan The Only One.

Kendati kontrak Mancio masih tersisa hingga 2017, kabarnya owner Sheikh Mansour tak keberatan menebus pesangon yang harus dibayar asal gantinya adalah Mou.

Selain itu agen dari Mou, Jorge Mendes beberapa hari lalu kedapatan bertemu dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain di Portugal.

Agen yang sering menjadi penasehat Mourinho itu menyebut City adalah opsi yang lebih menarik ketimbang PSG yang juga meminati kliennya, karena ini EPL Liga yang paling dicintai Mou. (sun/lex)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-akan-ambil-alih-posisi-mancini-68add6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More