gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lattek: Messi Seperti Dewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Lattek: Messi Seperti Dewa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lattek: Messi Seperti Dewa

Uddo Lattek. © AFP


Bola.net - Udo Lattek menilai bahwa Lionel Messi masih lebih baik dari mantan anak asuhnya di Bayern Munich Gerd Muller.

Saat ini Bintang asal Barcelona itu tengah berusaha untuk mengalahkan rekor gol Muller dalam setahun yang mencapai 85 gol. Lattek yang pernah menukangi tim Catalan ini dan juga menjadi pelatih Muller di era 80an mengaku bahwa Messi adalah sosok yang sangat luar biasa.

"Gerd Muller adalah pemain terbaik saya dalam hal mencetak gol. Namun dia berbeda dengan Messi. Leo adalah pemain yang lebih baik," terang pria 77 tahun ini.

"Menurut saya dia adalah pemain terbaik saat ini, keajaiban dalam sepak bola, layaknya seorang dewa. Tanpa Messi, Barcelona adalah Barcelona. Tapi dengan adanya dia - dan pemain besar Barcelona lainnya - mereka adalah tim terbaik di dunia. Saya pikir tahun ini mereka akan memenangkan Liga Champions kembali."

Sepanjang tahun 2012 Messi telah mengemas 82 gol. Itu berarti ia hanya perlu mencetak empat gol lagi jika ingin memecahkan rekor Muller di tahun 1972 yang saat itu ia berada di bawah asuhan Udo Lattek. (foes/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/lattek-messi-seperti-tuhan-28aa00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More