gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bos Red Bull Yakin McLaren Melemah Tanpa Hamilton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Bos Red Bull Yakin McLaren Melemah Tanpa Hamilton

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bos Red Bull Yakin McLaren Melemah Tanpa Hamilton

Christian Horner © Zimbio


Bola.net - Pimpinan tim Red Bull Racing, Christian Horner berpendapat bahwa performa McLaren akan melemah tanpa jasa Lewis Hamilton di Formula 1 tahun depan. Horner yakin bahwa juara dunia 2008 itu akan menjadi penyemangat utama Mercedes untuk tampil lebih baik.

"Saya rasa McLaren akan melemah tanpa Lewis dan mereka harus mengakui itu. Saya rasa Lewis dan Jenson Button merupakan pebalap hebat. Jadi tim manapun yang dibela Lewis, ia akan menjadi aset besar bagi tim tersebut," ujarnya.

Setelah membela McLaren sejak debutnya di Formula 1 tahun 2007 silam, Hamilton memang akan berpindah ke Mercedes tahun depan. Di sana, ia akan menggantikan Michael Schumacher yang pensiun.

"Saya yakin Lewis akan menambah kekuatan Mercedes tahun depan. Namun tahun ini McLaren memiliki mobil yang baik, siapa tahu tahun depan mereka punya yang lebih hebat lagi?" pungkas Horner.

Di Mercedes nanti, Hamilton akan bertandem dengan teman masa kecil sekaligus rekan setimnya saat masih membalap di kejuaraan gokart, Nico Rosberg(gpu/kny)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bos-red-bull-yakin-mclaren-melemah-tanpa-hamilton-a4bb14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More