gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walcott Merasa Lebih Mematikan Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Walcott Merasa Lebih Mematikan Musim Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Walcott Merasa Lebih Mematikan Musim Ini

Walcott merasa lebih produktif musim ini. © AFP


Bola.net - Dengan kemampuan yang semakin tajam, winger Arsenal, Theo Walcott menyebut dirinya cukup mematikan di depan gawang lawan musim ini.

Sejauh musim 2012/13, Walcott sudah mencetak total 10 gol bagi The Gunners di semua kompetisi. Yang terakhir, ia menyumbangkan satu gol ke gawang Everton pada midweek Premier League di Goodison Park.

Sayang produktivitasnya tidak diikuti dengan kerja sama yang baik dengan manajemen Arsenal. Seperti diketahui bahwa hingga saat ini Walcott masih belum menyelesaikan perpanjangan kontraknya di Emirates.

Namun di luar hal itu, Walcott tetap profesional dengan konsisten menjebol gawang lawan. Ia pun mengakui bahwa musim ini ia lebih produktif bagi lini depan Arsenal, serta mematikan di kotak penalti lawan.

"Ada beberapa jenis posisi musim ini dan dalam beberapa musim terakhir saya merasa lebih mematikan," tutur Walcott.

"Ketika diberikan sedikit kesempatan maka saya akan selesaikan saat ini juga. Permainan saya secara umum sudah lebih baik."

Akan tetapi, Arsenal terancam bakal kehilangan Walcott pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya sejumlah klub tengah mengamati perkembangan kontrak Walcott, sembari menunggu keputusan sang pemain. (afc/atg)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-merasa-lebih-mematikan-musim-ini-a315a2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More