gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen PSM Belum Meneruskan Negosiasi Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 November 2012

Manajemen PSM Belum Meneruskan Negosiasi Kontrak

Manajemen PSM Belum Meneruskan Negosiasi Kontrak

Andi Oddang belum sepakat kontrak dengan PSM. © Apriani Landa


Bola.net - Setelah melakukan negosiasi kontak, baru enam pemain PSM Makassar yang setuju dengan tawaran manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM). Sebagian besar masih mempertimbangkan karena berharap ada kenaikan nilai kontrak dari musim lalu.

Namun, sepekan berlalu, tidak ada lagi negosiasi lanjutan. Pemain pemain, khususnya yang senior, mulai mempertanyakan tindak lanjut dari negosiasi tersebut. Andi Oddang, Deny Marsel, Satrio Syam, dan Ketut Mahendra adalah pilar musim lalu yang kecewa karena nasib mereka seperti digantung. Padahal, manajemen menjanjikan segera menego ulang pemain untuk mendapatkan titik temu soal nilai kontrak.

"Saya cuma sekali dihubungi dan tidak ada lagi tindak lanjutnya. Saya belum sepakat dengan nilai kontrak yang diberikan manajemen," ujar Oddang.

Stopper asal Bali, I Ketut Mahendra atau yang akrab disapa Lebut juga masih menunggu tindak lanjut negosiasinya dengan manajemen PSM. Dia juga mengaku baru sekali dihubungi manajemen. Ia berharap segera ada kepastian status di PSM. "Sudah ada nilai kontrak diberikan, cuma belum ada kecocokan," katanya. "Belum ada kontak lanjutan dari manajemen, kami masih menunggu." "Masih mau negosiasi ulang. Tetapi, saya belum dihubungi lagi oleh manajemen," kata bek kiri PSM musim lalu, Satrio Syam.

CEO PT PSM, Rully Habibie menjelaskan bahwa dia akan menghubungi lagi pemain yang belum deal sampai saat ini. Dia menargetkan awal Desember, semuanya sudah rampung. "Prosesnya memang tidak mudah. Saya masih terus bekerja keras," kata Rully. (nda/row)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-psm-belum-meneruskan-negosiasi-kontrak-04b80a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More