gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villa: Saya Merasa Penting di Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Villa: Saya Merasa Penting di Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Villa: Saya Merasa Penting di Barca

Villa merasa dicintai di Barca. © AFP


Bola.net - David Villa mengalami cedera parah ketika membela Barcelona FC dalam ajang Piala Dunia Klub. Ia harus beristirahat selama delapan bulan karena tulang tibia-nya patah.

Barca masih sangat berhati-hati dalam memainkan Villa sejak cedera itu. Pertandingan melawan Alaves adalah pertama kalinya Villa bermain penuh selama 90 menit musim ini.

Villa membalas kepercayaan itu dengan mencetak dua gol Barca pada babak kedua. Dua gol itu membuat Villa kini mengoleksi 301 gol sepanjang karier profesionalnya.

"Saya sempat mengalami sedikit kemunduran setelah cedera. Namun itu masih normal dan terus berlatih keras. Saya selalu merasa penting di Barca, bahkan ketika tengah mengalami cedera. Barca selalu menunjukkan cintanya kepada saya," tutur Villa.

Mengenai raihan golnya yang sudah melampaui angka 300, Villa mengaku sangat bangga. Gol itu membuat Villa ingin mengingat lagi semua hal yang pernah diraihnya sepanjang karier. (FIFA/hsw)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/villa-saya-merasa-penting-di-barca-d2f3ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More